Mau sewa ruang kantor di jakarta selatan? Menjadi Bos
bagi diri sendiri ataupun orang lain lebih menantang, dari pada menjadi
karyawan di perusahaan milik orang lain. Meski dengan gaji puluhan bahkan
ratusan juta. Yang namanya karyawan tetaplah karyawan.
Yuks! yang
berniat mewujudkan mimpinya menjadi big bos kita atur strategi. Temukan usaha
apa yang cocok dengan anda. Pilihan usha
bisa berangkat dari hoby kemudian anda kembangkan. Analisis kekuatan apa kita miliki, yang dapat
mendorong kemajuan bisnis kita.
Perhatikan
juga perekembangan pasarnya agar kita tidak ketinggalan langkah. Ikuti terus
setiap perkembangan disekeliling kita. Untuk menangkap berbagai peluang usaha.
Nah, jika
sudah ketemu dengan bisnis yang akan anda jalankan, mulailah dari sekarang
juga! Jangan ditunda lagi. Pastikan anda
sebagai bosnya. Selaku bos, kita bertanggung jawab penuh dengan nasib usaha
kita. Karena itu fokus dengan bisnis yang sudah dijalankan.
Sebagai
entrepreneur muda tentu tidak ingin jalan ditempat bukan?. Karena itu kita
membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja dan menjaga kelangsungan usaha.
Mulailah memikirkan tempat yang akan dibidik, sebagai langkah pertama
mengembangkan sayap perusahaan.
Fikirkan sewa ruang kantor di jakarta selatan? seperti apa yang kita
inginkan. Dimana tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai markas. Fasilitas
apa yang anda butuhkan. Karena kinerja akan semakin menigkat jika ditunjang
dengan fasilitas kantor yang memadai.
Sewa ruang kantor tentu harus dilakukan
dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang. Apakah dapat menunjang upaya
kita dalam mengembangkan usaha atu
tidak.
Berikut beberapa hal yang dapat
dijadikan bahan pertimbangan untuk sewa
ruang kantor:
1. Letak
Kita perhatikan
dulu apakah ruang kantor yang akan di sewa bedara di kawasan yang strategis
atau tidak. Ramai atau sepi.
2. Ukuran
salah satu hal
yang diperhatikan berikutnya adalah ukuran atau luas ruang kantor yang akan
kita sewa.
3. Daya
tampung
berapa jumlah
karyawan yang ada apakah ruang tersebut mampu menampung jumlah karyawan kita.
4. Akses
kendaraan
akses kendaran
menjadi penting sebab itu akan berpengaruh pada mobilitas perusahaan. harus
mudah di jangkau kendaraan atau dilewati kendaraan umum untuk emudahkan
karyawan samapai tepat waktu dikantor
5. Fasilitas
ruangan
Perhatikan juga
fasilitas apa saja yang anda dapatkan ketika meyewa ruang kantor disana.
6. Ketersediaan
air
Air merupakan
kebutuhan dasar sehingga ketersediaanya merupakan prioritas.
7. Daya
listrik
Selama
menjalankan aktifitas dikantor tentu kita memanfaatkan daya listrik. Oleh
karena itu pertimbangan berapa daya listrik yang memasok kebutuhan aktifitas
perusahaan adalah hal yang penting.
8. Keamanan
Jaminan keamanan
adalah hal yang sangat urgen, kita harus memastikan bahwa runag kantor yang
kita sewa disertai dengan fasilitas pengamanan, cctv, tempat penyimpanan
brangkas dll.
9. Biaya
sewa
Yang tidak kalah
penting adalah biaya sewa. apakah besaran biaya sewa masuk akal. Sesuai dengan
keuntungan yang kita terima. Sesuaikan juga dengan kemampuan perusahaan.
10. Sirkulasi udara
Kita juga harus
memperhatikan kesehatan untuk mendudkung produktifitas kerja. sirkulasi udara
yang baik membantu karyawan untuk tetap pada keadaan fit.
11. Tingkat
polusi
Apakah ruang
kantor yang kita sewa bebas dari polusi, polusi udara atau polusi suara. Sebab
itu akan memepengaruhi tingkas stress saat bekerja.
Demikian beberapa tips yang dapat
disajikan. Dengan membaca hal-hal yang menjadi pertimbangkan diatas, anda sudah
memiliki gambaran seperti apa ruang kantor yang akan anda sewa.
Anda dapat
show-an ke kawasan Jakarta Selatan. Jakarta
Selatan merupakan kawasan yang patut dipehitungkan sebagai tempat sewa
ruang kantor. Kawasan Jakarta selatan
merupakan kawasan perkantoran yang strategis. Salam sukses!! Semoga
anda menemukan sewa ruang kantor di jakarta selatan yang cocok J
0 comments:
Post a Comment