Belajar menjaga kepercayaan pelanggan dari tompkins trust company. Kenapa
mesti belajar dari tompkins trust company? Karena perusahaan ini terbukti mampu
menjaga kepercayaan pelanggan sejak tahun
1836. Saat ini tompkins trust company telah memiliki 15 cabang. Dan
mungkin akan terus bertambah dari tahun ke tahun.
tompkins trust company telah terbukti memberikan pelayanan prima kepada
nasabahnya. Dengan berbagai layanan keuangan yang disajikan tompkins trust
company, tentu hal ini bisa menjadi alasan nasabah untuk setia dengan tompkins
trust company.
Perusahaan tompkins trust company terus berkembang dan membuka
divisi-divisi baru yang dibutuhkan dalam dunia keuangan. Sebagai sebuah company,
tompkins trust terus memberikan berbagai jenis layanan. Tidak hanya bergerak
dalam bidang perbankan tapi juga asuransi dan investasi.
Melayani berbagai macam kelompok nasabah, perseorangan, siswa atau
mahasiswa, kelompok atau lembaga dan kelompok nasabah lainnya. Dari media
online www.tompkinstrust.com nampak
sekali perusahaan ini begitu fokus dalam memberikan kemudahan layanan. Berbagai
kebijakan, tawaran dan peluang disajikan secara terbuka secara online.
Sayangnya, tompkins trust company belum masuk ke indonesia sehingga kita belum
bisa merasakan layanan yang diberikan tompkins trust company.
Satu hal yang menarik dari tompkins trust company adalah adanya dukungan
Technology, media, layanan dan suport system yang mudah dan sigap. Disediakan
berbagai perangkat layanan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.
Semoga informasi ini bermanfaat.
0 comments:
Post a Comment