Breaking News
Loading...
Thursday, November 12, 2015

Mengapa "Pernikahan Gay" adalah salah!

3:42 PM

10 jawaban ini akan membantu Anda menyangkal argumen yang digunakan oleh gerakan homoseksual untuk memaksa pelaku "perkawinan sejenis" di Amerika.

1 "kami  sama di bawah hukum Taurat maupun hukum agama lain, sehingga kita sudah mendapatkan menikah."

Memang benar bahwa setiap orang sama di bawah hukum. Kesetaraan ini, namun, yuridis, tidak biologis. Itu tidak dan tidak bisa menghilangkan anatomi, fisiologis dan psikologis perbedaan jenis kelamin, yang menciptakan kondisi untuk pernikahan dan merupakan dasar alami.

Perkawinan, persamaan di mata hukum berarti bahwa semua orang dengan kemampuan alami untuk menikah memiliki hak untuk melakukannya. Persamaan di mata hukum ini tidak menciptakan kondisi-kondisi biologis yang diperlukan oleh alam untuk perkawinan. Sekarang hubungan suami-istri intrinsik berhubungan dengan perkawinan, dan alam membutuhkan dua individu dari jenis kelamin yang berlawanan. Persyaratan alami ini benar-benar kurang dalam dua orang yang berjenis kelamin sama yang ingi nmenikah, sehingga prinsip kesetaraan di bawah hukum tidak berlaku.

2. "homoseksual itu lahiriah"

Argumen bahwa homoseksual adalah "lahiriah" telah menyebabkan pencarian untuk sebuah gen yang homoseksual. Tiga proyek-proyek penelitian telah sering disalah tafsirkan untuk mendukung kesimpulan itu, yaitu orang-orang dari Dr Simon LeVay,Drs. Michael J. Bailey dan Richard C. Pillard, danDr. Dean Hamer.

Asosiasi medis Katolik meringkas fakta-fakta dihomoseksualitas dan harapan:

Media telah mempromosikan ide bahwa "gen gay" sudah telah ditemukan... tapi, meskipun beberapa upaya, tidak ada banyak studi... telah direplikasi secara ilmiah. Sejumlah penulis telah dengan hati-hati meninjau studi ini dan menemukan bahwa tidak hanya studi tidak membuktikan secara genetik untuk daya tarik seks yang sama; Laporan itu tidak mengandung klaim seperti itu...


3. "homoseksual tindakan antara orang dewasa tidak menyakiti Anda."

Persetujuan tidak selalu melegitimasi tindakan.Moralitas tindakan tidak tergantung hanyapada maksud dan persetujuan dari orang-orang yang melakukan hal itu; undang-undangjuga harus sesuai dengan hukum moral.Dengan demikian, persetujuan homoseksualmitra tidak pernah dapat mengesahkan kisahhomoseksual, yang tidak wajar penyimpangandari tindakan seksual dari tujuannya sejati dansemulajadi.

Kisah homoseksual konsensual terluka.Penyebaran homoseksualitas merusakmoralitas publik dan keluarga. "Sakit" kebaikanmasyarakat dan melestarikan umat manusia.

Kami adalah makhluk sosial. John Donne benarmenyatakan bahwa tidak ada manusia adalahsebuah pulau. Sebagai makhluk sosial, kita tidak bisa memisahkan diri dari masyarakat ataudekadensi nya. Jika kita tidak melawan untuktradisional perkawinan hari ini, ketika loncengkematian tol bagi masyarakat kita cabul, tidakharus meminta untuk siapa lonceng tol. Ituakan tol bagi kita.

4. "apa yang kita lakukan secara pribadi adalahtidak ada bisnis."

Privasi rumah tidak diragukan lagi Suci, tetapitidak mutlak. Ketika tindakan jahat dilakukan didepan umum, skandal berikutnya senyawakejahatan intrinsik. Namun, tindakan jahat tidakmenjadi baik saat itu dilakukan secara pribadi.Sifat jahat tetap tidak berubah.

Meskipun tindakan homoseksual gravir ketikamereka umum, mereka terus menjadi "intrinsikjahat" ketika dilakukan di private.2 demikian,inviolability rumah tidak melindungi tindakantidak bermoral dan sosial merusak inses,poligami dan prostitusi anak.

5. "moralitas adalah urusan pemerintah."

Hukum alam, negara memiliki kewajiban untukmenegakkan moralitas publik. Ini tidak berartibahwa negara harus menerapkan prakteksetiap kebajikan dan mengharamkan praktekwakil setiap, seperti seharusnya dilakukan olehAyatullah hari ini. Sebaliknya, itu berarti bahwa,ketika legislatif pada masalah-masalah moral,pemerintah harus memutuskan kapan sesuatusecara langsung mempengaruhi umum baik,dan kemudian membuat undang-undanguntuk mendukung keutamaan danmenghalangi wakil.

Karena homoseksualitas, perzinahan, pelacurandan pornografi meruntuhkan dasar-dasar darikeluarga, dari masyarakat, negara ini berhakuntuk menggunakan kekuatan pemaksa yangmengharamkan atau membatasi mereka demikepentingan umum baik.

6. "sama-seks 'pernikahan' tidak mengancamperkawinan tradisional. Mereka dapat hidup berdampingan berdampingan."

"Perkawinan sejenis" menghancurkan integritasbenar perkawinan dengan memutarperkawinan tradisional ke spesies di genusperkawinan. Genus luas pernikahan ini akanseharusnya mencakup pernikahan tradisional,Serikat pekerja homoseksual atauheteroseksual, dan apa pun hubungan baruaneh lain mungkin arise.3 genus "perkawinan"baru ini, bagaimanapun, tidak perkawinan.

Perkawinan adalah permanen, Suci ikatanmenyatukan pria dan wanita yang inginmembentuk keluarga dan menghadapipencobaan hidup bersama-sama. Perkawinanmemerlukan ded tanpa pamrih

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer