Breaking News
Loading...
Wednesday, June 3, 2015

Pintar Memilih Sewa Ruang Kantor di Jakarta Selatan

9:12 PM

Mau sewa ruang kantor di jakarta selatan? Menjadi Bos bagi diri sendiri ataupun orang lain lebih menantang, dari pada menjadi karyawan di perusahaan milik orang lain. Meski dengan gaji puluhan bahkan ratusan juta. Yang namanya karyawan tetaplah karyawan.
Yuks! yang berniat mewujudkan mimpinya menjadi big bos kita atur strategi. Temukan usaha apa  yang cocok dengan anda. Pilihan usha bisa berangkat dari hoby kemudian anda kembangkan.  Analisis kekuatan apa kita miliki, yang dapat mendorong kemajuan  bisnis kita.
Perhatikan juga perekembangan pasarnya agar kita tidak ketinggalan langkah. Ikuti terus setiap perkembangan disekeliling kita. Untuk menangkap berbagai peluang usaha.
Nah, jika sudah ketemu dengan bisnis yang akan anda jalankan, mulailah dari sekarang juga!  Jangan ditunda lagi. Pastikan anda sebagai bosnya. Selaku bos, kita bertanggung jawab penuh dengan nasib usaha kita. Karena itu fokus dengan bisnis yang sudah dijalankan.
Sebagai entrepreneur muda tentu tidak ingin jalan ditempat bukan?. Karena itu kita membutuhkan tempat yang nyaman untuk bekerja dan menjaga kelangsungan usaha. Mulailah memikirkan tempat yang akan dibidik, sebagai langkah pertama mengembangkan sayap perusahaan.
Fikirkan sewa ruang kantor di jakarta selatan? seperti apa yang kita inginkan. Dimana tempat yang cocok untuk dijadikan sebagai markas. Fasilitas apa yang anda butuhkan. Karena kinerja akan semakin menigkat jika ditunjang dengan fasilitas kantor yang memadai.  

Sewa ruang kantor tentu harus dilakukan dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang. Apakah dapat menunjang upaya kita dalam mengembangkan  usaha atu tidak.  
Berikut beberapa hal yang dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk sewa ruang  kantor:
1.       Letak
Kita perhatikan dulu apakah ruang kantor yang akan di sewa bedara di kawasan yang strategis atau tidak. Ramai atau sepi.
2.       Ukuran
salah satu hal yang diperhatikan berikutnya adalah ukuran atau luas ruang kantor yang akan kita sewa.
3.       Daya tampung
berapa jumlah karyawan yang ada apakah ruang tersebut mampu menampung jumlah karyawan kita.
4.       Akses kendaraan
akses kendaran menjadi penting sebab itu akan berpengaruh pada mobilitas perusahaan. harus mudah di jangkau kendaraan atau dilewati kendaraan umum untuk emudahkan karyawan samapai tepat waktu dikantor
5.       Fasilitas ruangan
Perhatikan juga fasilitas apa saja yang anda dapatkan ketika meyewa ruang kantor disana.
6.       Ketersediaan air
Air merupakan kebutuhan dasar sehingga ketersediaanya merupakan prioritas.
7.       Daya listrik
Selama menjalankan aktifitas dikantor tentu kita memanfaatkan daya listrik. Oleh karena itu pertimbangan berapa daya listrik yang memasok kebutuhan aktifitas perusahaan adalah hal yang penting.
8.       Keamanan
Jaminan keamanan adalah hal yang sangat urgen, kita harus memastikan bahwa runag kantor yang kita sewa disertai dengan fasilitas pengamanan, cctv, tempat penyimpanan brangkas dll.
9.       Biaya sewa
Yang tidak kalah penting adalah biaya sewa. apakah besaran biaya sewa masuk akal. Sesuai dengan keuntungan yang kita terima. Sesuaikan juga dengan kemampuan perusahaan.
10.    Sirkulasi udara
Kita juga harus memperhatikan kesehatan untuk mendudkung produktifitas kerja. sirkulasi udara yang baik membantu karyawan untuk tetap pada keadaan fit.   
11.   Tingkat polusi
Apakah ruang kantor yang kita sewa bebas dari polusi, polusi udara atau polusi suara. Sebab itu akan memepengaruhi tingkas stress saat bekerja.

Demikian beberapa tips yang dapat disajikan. Dengan membaca hal-hal yang menjadi pertimbangkan diatas, anda sudah memiliki gambaran seperti apa ruang kantor yang akan anda sewa.
Anda dapat show-an ke kawasan Jakarta Selatan.  Jakarta Selatan merupakan kawasan yang patut dipehitungkan sebagai tempat sewa ruang kantor. Kawasan Jakarta selatan merupakan kawasan perkantoran yang strategis. Salam sukses!!  Semoga  anda menemukan sewa ruang kantor di jakarta selatan yang cocok  J



0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer