Breaking News
Loading...
Saturday, May 9, 2015

Bonus Saldo 10 X lipat dari Tabungan online bank sinarmas

9:07 AM
  
Tabungan online bank sinarmas sesuatu yang unik dan berbeda. Kenapa tidak, hanya dengan menabung Rp. 50.000 kita langsung dapat komisi 10 X lipat. Jadi, menabung 50 ribu kita langsung dapat komisi Rp. 500.000. Nggak percaya, coba saja nabung di sinarmas online. Yang menariknya juga, kita tidak harus repot ikut antrian di bank. Cukup dengan mengisi beberapa pertanyaan standar bank yang mudah diikuti: Berikut ini tahapannya :

Pertama : Klik di sini atau klik baner dibawah ini



lalu ikutin tahapan daftar tabungan online bank sinarmas nya sesuai gambar berikut : 






Tapi ingat, syarat ketentuannya :
-          Kesempatan hanya untuk 1000 orang perdana eh pertama (jadi lakukan segera, karena jutaan orang yang seliweran di dunia maya, kesempatannya bisa kecil jika tidak segera diambil)
-          Nabung secara online tidak datang ke bank, yang penting isi sesuai KTP
-          Nasabah baru yang belum pernah punya rekening di bank sinarmas, jika sudah punya bisa daftar untuk tabungan anak atau istri/suami
-          Bonus Saldo 500 ribu hanya bagi nasabah yang statusnya “approved” / disetujui
-          Bonusnya dikunci selama satu tahun, dan hanya satu kali, itung-itung tabungan akhir tahun
-          Melakukan transaksi bill payment minimal dua (2) kali dalam sebulan dengan minimum transaksi Rp. 50.000
·       Dan, bonus ini hanya berlaku bagi sobat yang ada di DKI, Depok, tangerang selatan dan bekasi

Demikian informasi tentang Tabungan online bank sinarmas ini saya sajikan untuk sahabat. Semoga bisa memberikan manfaat. Kesempatan ini hanya berlaku untuk 1000 orang saja, yang berminat silahkan dicoba. Semoga memberikan  kebaikan dan kemudahan untuk keperluan pembayaran, bisnis dan kenyamanan hidup sahabat.

Untuk sahabat yang mau dapat iphone 6 bisa ikutan entri opini, hanya dengan kirim nama, email dan satu kalimat ide, kita bisa berkesempatan mendapatkan iphone 6 dari bank DBS.  Ketentuan dan caranya bisa lihat di “dapat iphone 6 dari DBS”.

Untuk informasi peluang bisnis, usaha, dan info lainnya yang bermanfaat dan penting, silahkan berlangganan info dari kami dengan mencantumkan alamat email di bawah ini :

  

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer